LIVE SCORE : HASIL Persib vs Mitra Kukar 25 Februari 2017 (Piala Presiden Perempat Final)

Prediksi, LIve Streaming, Hasil Skor Persib vs Mitra Kukar
Hargatop.com – LIVE SCORE : HASIL Persib Bandung vs Mitra Kukar 25 Februari 2017. Persib Bandung akan duel dengan Mitra Kukar di babak 8 Piala Presiden 2017. Persib Bandung vs Mitra Kukar akan kick-off pada jam 18:00 WIB malam hari langsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.
Hasil skor Persib Bandung vs Mitra Kukar, Piala Presiden 2017 Babak 8 besar. Bagaimana hasil skor sementara dan skor akhir Persib Bandung vs Mitra Kukar di Piala Presiden 2017 besar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, malam hari ini, Sabtu 25 Februari 2017? Bagi yang tidak nonton langsung, bisa ikuti hasil skor sementara dan score akhir Persib Bandung vs Mitra Kukar hari ini dibawah
Live Skor Siaran Langsung (Streaming) : Persib Bandung vs Mitra Kukar, Skor Sementara / Akhir [3-2], Piala Presiden 2017 babak 8 besar.
Hasil pertandingan Persib vs Mitra Kukar. Untuk sementara Maung Bandung membuktikan dirinya menciptakan gol cepat pada laga malam ini melawan Kukar. Gol pertama diciptakan oleh Atep dimenit ke-11. Sedangkan gol kedua terjadi di menit ke-30.
Vladimir Vujovic yang mendapat umpan silang cantik berhasil menanduk bola yang langsung masuk ke gawang yang dijaga Gerri Mandagi. Sedangkan satu gol Mitra Kukar terjadi di menit ke-25 oleh Oh Inkyun. Hasil skor sementara Persib vs Kukar di babak pertama : 2-1.

Kabar Persib Bandung vs Mitra Kukar sebelum bertanding. 

Maung Bandung akan bergerak cepat untuk meraih gol pada laga pembuka melawan Mitra Kukar malam ini. Menurut Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto, gol cepat bisa menambah motivasi pemain lebih percaya diri. Selain bisa menjadi kunci kemenangan Persib untuk melaju ke Semi Final Piala Presiden 2017.
“Pastinya kita harus memenangkan pertandingan dengan bikin gol cepat, sehingga bisa menambah kepercayaan diri. ‪Insya Allah dengan gol cepat, itu bisa jadi kunci di pertandingan nanti‬,” ungkap Achmad dilansir dari laman Simamaung.
Sementara Mitra Kukar juga telah melakukan beberapa persiapan matang melawan Persib. Sebelumnya pada Piala Presiden 2015, Mitra Kukar kalah di babak Semi Final dari Persib. Menurut pelatih Mitra Kukar, Jafri Sasra, kekalahan tersebut ada bekasnya namun sudah dilupakan oleh arma Naga Mekes. “Bayang-bayang itu tentu ada,” ujar Jafri.
Namun dirinya telah meminta anak asuhnya supaya fokus dan melupakan kekalahan 2015. “Bayang-bayang itu tentu ada. Tapi saya minta anak-anak untuk fokus, dan tidak mengingat lagi hasil 2015,” kata Jafri.
Diakuinya Persib adalah tim kuat, namun persiapan Kukar juga sudah dilakukan dengan baik. Semua pemain siap menantang sang juara bertahan Piala Presiden tersebut. “Persib memang tim kuat, tapi kami sudah melakukan persiapan di Yogyakarta selama fase grup. Secara mental anak-anak sudah siap menghadapi Persib,” tegas mantan pelatih Semen Padang dan Persipura tersebut.
Persib Bandung XI. I Made; Herdiana, Yujovic, Jufriyanto, Tony; Supardi, Hariono, Zola; Febri, Van Djik, Shoei. Pelatih: Djadjang Nurdjaman.
Mitra Kukar XI. Gerri Mandagi; Dedi Gusmawan, Abdul Gamal, Jorge Gotor; Bayu Pradana, Oh In-kyun, Anindito Wahyu, Hisyam Tolle; Septian David Maulana, Hendra Adi Bayauw, Arpani. Pelatih : Jafri Sasra.

0 Response to "LIVE SCORE : HASIL Persib vs Mitra Kukar 25 Februari 2017 (Piala Presiden Perempat Final)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel