Cara Betting/Judi Item Dota di NXTgame

Untuk yang ingin melakukan betting item dota di NXTgame pastikan Steam guard kalian sudah mengaktifkan Steam Guard Mobile. Kalau belum bisa baca Cara Mengaktifkan Steam Mobile Authenticator karena kalau kalian masih menggunakan/mengaktifkan Steam Guard Email item yang kalian trade/kirim akan pending 15 hari baru bisa masuk, nah kurang lebih begitu lah. oke untuk caranya simak di bawah.
 


1. Masuk ke  NXTgame
2. Pilih Match/Pertandingan yang ingin kalian betting
3. Klik item yang ingin kalian pakai untuk betting

  
setelah di klik item otomatis akan pindah ke atas

4. Kemudian kalian pilih Team yang di jagokan untuk menang

 setelah memilih team kalian akan melihat Potential  Reward/ Potensi Hadiah contohnya gua dapat Potential Reward  $1.48, jadi misalkan gua menang, gua bakal dapet item entah itu Immortal atau Bundle yang pasti harganya $1.48
5. Lalu kalian tinggal Klik Place Item

6. Tunggu beberapa saat, Kemudian klik Trade With Bot

7. Selanjutnya klik Confirm trade contents dan klik Yes

8. Nah selanjutnya tinggal klik Accept Trade

9. Karena sudah mengaktifkan Steam Guard Mobile, nanti akan ada Confirmation trade di hp kalian tinggal klik Accept


10. Item sudah berhasil di betting
kalian masih bisa mengganti/menambahkan item nya kalian pasang untuk betting dan kalian juga bisa mengganti team yang sudah kalian pilih selama pertandingan belum di mulai

11. Tinggal tunggu pertandingannya selesai, dan liat yang gua dapatkan Immortal Wind Ranger, lumayan kan

Q : kan tadi Potential Rewardnya $1.48 kok dapetnya $0.96
A: Karena tadi gua betting nya 2 jam sebelum pertandingan, nah lama kelamaan Team yang gua pilih persen nya naik/ banyak yang milih, jadinya dapet segitu deh.

kalau masih kurang jelas bisa komentar !!

0 Response to "Cara Betting/Judi Item Dota di NXTgame"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel