Baki Favorite Tray Icon 3x5 3x6 3x7 4x5 4x6 4x7 4x8 5x5 5x6 5x7 5x8 Merubah Ukuran Kolom Icon Xiaomi

Download Favorite Tray Icon Ukuran Icon 5x6, Icon 6x7, 6x6, 7x7 Mtz Untuk Xiaomi Tanpa Root - Kustomisasi yang di lakukan pada tampilan Xiaomi Android kali ini tidak hanya berfokus pada tampilan Theme saja seperti mengganti Tema keseluruhan dengan file Mtz. Jika hal - hal yang di lakukan hanya seperti itu saja tentu membuat user menjadi bosan karena tidak dapat melakukan full pada perubahan tampilan Xiaomi.

Sebenarnya untuk yang suka mengoleksi tampilan Theme MIUI Xiaomi kalian dapat melakukan kustomisasi di dalamnya seperti merubah file tampilan Icon serta tampilan Baki Favorit/Favorite Tray hingga lainnya pada perubahan total theme yang disertai dengan perubahan font yang otomatis berganti.

Cara Kustomisasi Theme dalam Mengganti Ukuran Kolom Favorit Icon dan Merubah ukuran icon ini tidak perlu melakukan Root, melainkan pada perizinan seperti biasa yaitu user harus sudah mendaftarkan Akun ke MIUI Designer. Hal ini di peruntukan supaya perubahan theme dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya pesan error pihak ketiga sewaktu penerapan Theme pada file format Mtz. 

Langkah untuk kustomisasi kali ini di tujukan agar Smartphone Xiaomi MIUI anda memiliki ukuran Icon yang lebih sesuai seperti halnya dalam menggunakan Launcher yang dapat di setting Kolom Icon dengan ukuran yang sudah tersedia seperti Kolom Icon ukuran 5 x 6. Maksud ukuran disini angka 5 merupakan terdapat icon yang mendatar kesamping pada homescreen dan angka 6 merupakan icon yang mendatar kebawah.


Link Download Favorite Tray di Xiaomi MIUI Android:

MTZ File

NoLabel NoDock

NoLabelDock

LabelNoDock



LabelDock



0 Response to "Baki Favorite Tray Icon 3x5 3x6 3x7 4x5 4x6 4x7 4x8 5x5 5x6 5x7 5x8 Merubah Ukuran Kolom Icon Xiaomi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel