Tutorial Menerapkan Tema Berbayar Xiaomi Menjadi Gratis Tanpa Limit Waktu Terbaru



Hallo sobat, lagi gak enak badan nih, maaf kalau baru tulis artikel setelah lama gak update,hehehehe. Pada artikel kali ini penulis akan mencoba menunjukan cara menerapkan tema berbayar pada smartphone xiaomi. Jika sobat pengguna xiaomi pasti pernah mencoba download tema pada market resmi tema yang ada pada hp xiaomi sobat, masalahnya tidak semua tema yg disuguhkan gratis, kebanyakan malah berbayar. Meskipun berbayar sebenarnya sobat tetap bisa mencoba menginstal tema tersebut, tapi dengan limit waktu terbatas (-+5menit).

Sobat tidak usah kawatir, diartikel ini sobat akan mengetahui cara agar tema berbayar xiaomi menjadi gratis TANPA LIMIT WAKTU. Tanpa panjang lebar lagi, berikut bahan yg harus sobat siapkan :
1. Hp Xiaomi
2. App theme original Xiaomi
3. App MIUI Theme Creator, Download klik >> Via Google Drive

Oke, langkah awal sobat masuk dulu ke app market theme resminya. Kemudian sobat pilih salah satu tema yg berbayar, setelah memilih salah satu tema, sobat klik "try for free"


Tunggu sampai downloadnya selesai, setelah selesai sobat langsung keluar dulu dari market temanya. Kemudian sobat tinggal masuk ke app MIUI Theme Creator yg sudah sobat donwload (link diatas). Setelah masuk sobat klik menu "pick a theme".


Setelah itu sobat pilih tema berbayar yg sobat download tadi.


Setelah itu sobat bisa klik tombol start dan akan masuk ke menu editing seperti ini, kemudian klik "next"


Dan sobat akan ditunjukan menu selanjutnya, lalu sobat bisa langsung klik "finish"


Akan muncul 2x notif, sobat tinggal klik ok ok aja sampai proses selesai. Kalau sudah selesai, sobat bisa kembali ke theme market terus masuk ke pilihan offline (gambar panah kebawah sebelah kanan). dan sobat tinggal apply tema berbayar yg tadi sobat telah edit. Jika sobat bingung mana tema yg sudah diedit tadi, dikarenakan ada 2 tema kembar (satunya masih yg berbayar). Sobat bisa baca dibagian summary (diskripsi) cari yg ada tulisan "edited by MIUI Theme Creator. kurang lebih seperti ini.


Setelah itu tinggal sobat terapkan tema tersebut, taarrraaaaaa. Sobat tidak akan terkena limit waktu percobaan tema berbayar dikarenakan sudah gratis tis tis tanpa syarat, hehehehe.

Cara tersebut sukses saya pakai pada device Xiaomi Redmi Pro Dual Kamera milik pribadi, dengan ROM MIUI 8 Cina Stable kondisi Hp NO ROOT. Jika ada pertanyaan seputar tutorial diatas, bisa sobat tanyakan di kolom komentar. Dan jika sobat merasa artikel ini bermanfaat, silahkan dishare.

Nb : Jika sobat sudah mencoba cara seperti diatas dan ternyata gagal, mungkin sobat harus mendaftar sebagai MIUI Theme Disigner dulu, cara daftarnya tunggu update artikel selanjutnya ya sob, hehehe

0 Response to "Tutorial Menerapkan Tema Berbayar Xiaomi Menjadi Gratis Tanpa Limit Waktu Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel